Thursday, August 7, 2014

17 Agustus 2014 » Seminar Hypno-therapy » Sembuhkan Mental Jiwa Tubuh !

SEMINAR & PENYEMBUHAN TERSPEKTAKULER TAHUN INI.
TERBUKA, MENGALIR, TERSENYUM

Seorang wanita asing dengan wajah kuyu, tegang, tertekan, stress, terseok seok
serta menyeret kaki kanannya yang sakit, datang menemui Guru mangku Hipno diantar oleh guidenya. "Guru, tamu saya benar benar sedang terpuruk, stress, sering teriak sendiri, tidak bisa tidur, mengeluh sakit dikaki dan dilambung, mohon disembuhkan" kata pak sastra guide yang mengantarnya.
Beberapa saat kemudian guru langsung meminta tamunya duduk, pejamkan mata, dan hanya perlu mendengarkan, memikirkan dan merasakan apapun yang guru katakan. Guru meminta tamunya membuka diri, tidak bertanya, tidak menjawab, dan hanya mengikuti apapun yang guru katakan. Setelah sekitar satu menit memberikan pencerahan jiwa, tiba tiba wanita itu lemas dan rebah, wajahnya mulai tampak sangat tenang, rilek dan mulai muncul senyum dibibirnya.
Dua menit kemudian guru meminta wanita itu membuka mata, dan keajaiban sungguh terjadi didepan mata semua orang yang ada diruangan praktek guru yang adem, tiba tiba pasien asing yang saat datang benar benar seakan hancur dan putus asa, stress dan mentalnya terganggu membuka mata dan bertanya, " dimana saya, apa yang terjadi, kok semua bagian tubuh saya dari kepala sampai keujung kaki ringan tanpa beban, pikiran saya sangat senang, jiwa saya sangat tenang, tubuh saya sangat nyaman."katanya heran. Lalu dia bangun, melompat lompat riang, tertawa lepas, dan berteriak yes..yes saya sembuh, lihat saya telah sembuh dan normal, sambil mengucapkan rasa syukur menunduk sambil menyentuh kaki Guru.

"maaf, anda berada ditempat Guru, tadi anda datang dalam kondisi yang benar benar kacau, menangis tanpa henti, kadang berteriak dan menyeret kaki, anda menderita psikosomatis, sakit karna perasaan anda terganggu dan anda kehilangan rasa tenang anda, dan jika sakit seperti ini maka obat apapun digunakan untuk menyembuhkan akan sangat sulit, karena sakit anda adanya dibagian rasa, bagian yang tak mampu terdeteksi oleh alat apapun dan secanggih apapun. Sakit anda berada di area bawah sadar anda" kata Guru Mangku memberi penjelasan panjang lebar.
Menurut penuturan sipasien bule ini, dia telah berobat secara medis hampir setahun, dan telah menghabiskan banyak uang, waktu dan telah menelan berbagai macam obat obatan, dan setelah lama menjalani itu kesembuhan yang diharapkan malah semakin menjauh, efek negative dari obat yang ditelannya selama hampir setahun justru mulai terasakan dibagian tubuhnya.
Sesungguhnya apa yang guru lakukan sehingga dalam hitungan beberapa menit mampu menyembuhkan sipasien asing tersebut hanyalah hal yang sederhana, guru hanya membuka kesadaran nuraninya, memotivasinya dan meniupkan harapan hidup dan meyakinkan dia bahwa jalan kehidupan masih terlalu panjang untuk dilewatkan dengan kesedihan dan keputusasaan.
Untuk mengatasi segala masalah, penderitaan, Penyakit, kekecewaan, kegagalan , kesialan ataupun hal hal yang terjadi dan menyakiti kita dan menghambat kita ,mencapai kesehatan optimal, kesuksesan, keberlimpahan harta dan kasih sayang dan menghambat kita untuk bahagia , maka Tuhan telah melengkapi setiap kelahiran dengan tiga kekuatan rahasia, yaitu "TERBUKA, MENGALIR, TERSENYUM". Jika kita seorang yang terbuka dan membuka hati maka setiap saat akan mampu mengikuti perubahan ruang dan waktu dengan penuh kreativitas dan kecerdasan. Jika kita mampu memiliki jiwa yang Mengalir maka segala rintangan sekuat batupun tetaplah akan mampu diterobos oleh kekuatan air. Jika kita mampu selalu Tersenyum, maka sesungguhnya kita telah mengucap rasa syukur kepada Tuhan sang Pencipta atas apa yang terjadi adalah kehendakNya inilah kuasa Tuhan yang tentu merencanakan sesuatu dengan kesempurnaanNya.
Jika ingin mengetahui secara detail bagaimana mengenali dan mengaktifkan ketiga Rahasia tersebut maka Guru akan menjelaskan dengan cara sangat sederhana dan akan membawa perubahan besar saat anda mengambil sebuah keputusan atas jalan hidup anda, sehingga detik demi detik pencerahan jiwa dan penyadaran dari Guru akan menyadarkan dan membawa anda kedalam keajaiban ketiga rahasia tersebut, untuk itu ikutlah bergabung dalam seminar kami " kata Guru Mangku Hipno.

DOSA DAN DOA
Disamping ketiga rahasia terdalam tadi, sesungguhnya ada dua hal yang juga dapat menghambat Kesembuahn dan cita- cita serta keinginan kita, sehingga sebuah kesembuhan dan cita cita hanyalah menjadi keinginan yang abadi. Banyak orang tanpa sadar telah berbuat Dosa, dan celakanya tanpa disadari dosa itu sesunguhnya akan menjadi beban yang cukup menyita tempat dalam relung hati terdalam. Bayangkan berapa banyak dosa yang kita miliki semenjak kecil, baik dosa kepada Tuhan ketika kita melanggar ajaran agama, dosa kepada orang tua kita sendiri baik kepada ibu atupun kepada bapak, dosa kepada sahabat dan dosa kepada orang orang terkasih kita, dosa kepada pertiwi juga dosa dosa yang lainnya. Inilah sesungguhnya sumber penyakit yang dahsyat, karena ini menghilangkan ketenangan kita dan rasa bersalah dihati ini akan membebani anda dan membuat hidup anda terlalu berat untuk dijalani seumur hidup. Seperti kita tahu bahagia itu letaknya dihati, maka pengendapan dosa dosa inilah yang akan mengurangi bahagia anda dan secara perlahan menghilangkan ketenangan anda lalu anda berpotensi kena penyakit Defresi, Stress, Kolesterol/ Hypertensi, serangan jantung, Rematik, Artthretis/Peradangan sendi, Stroke/Penyumbatan pembuluh darah, Nyeri punggung, Insomnia/ susah tidur, Gangguan tulang belakang bagian bawah bahkan sampai penyakit Ginjal.
Doa adalah cara menemukan kesembuhan dan kesuksesan serta kebahagiaan terbaik setelah kita bekerja keras dan mensyukuri kesehatan kita. Namun tidak banyak yang memahami bagaimana berdoa yang baik sehingga doa kita sampai di alam kebenaran (Satyam) disini dipercaya apapun yang kita doakan segera terkabulkan. Doa yang baik adalah doa yang didasari oleh rasa ikhlas, niat yang tulus dan hati yang bersih. Doa seseorang yang cepat terkabulkan adalah doa orang orang yang memiliki sifat Satvik, yaitu berpegang gaya hidupnya pada kebenaran, kesucian dan keindahan ( satyam, siwam, sundaram). Bagi seseorang yang memiliki sifat Satvik maka doanya menembus alam Bhur, Bwah, Swah,Mahah, Janah, tapah, satyam dipuncak kebenaran tertinggi yang diyakini sangat dekat dengan keberadaan Cintakasih Tuhan. Namun bagi mereka yang hidupnya penuh dengan Dosa, penuh dengan kemalasan, penuh dengan ambisi, penuh dengan Nafsu dan penuh dengan kemarahan yang tak terkendali maka akan sangat susah doanya sampai kealam satyam,sehingga untuk sebuah doa sederhana dipercaya melalui proses waktu yang sangat panjang. Untuk itulah Guru akan memberikan Pemurnian diri kepada masing masing peserta dari segala beban dosa dan pencerahan Jiwa lalu Memotivasi serta meringankan beban pikiran, perasaan dan tubuh anda dengan bahasa sederhana dan sangat mudah dilakukan sehingga dapat menjadi penyelamat untuk masa depan anda, semua ini akan dibahas tuntas kalau anda mengikuti seminar Guru.

9 CAKRA ADALAH PETUNJUK TUHAN UNTUK KEBERLIMPAHAN.
Seperti kita tahu Tubuh manusia dilengkapi potensi yang luar biasa oleh penciptanya, namun banyak dari mereka yang tak pernah ingin tahu, tak pernah memanfaatkan bahkan mengacuhkan potensi itu, sehingga Tuhan yang sesungguhnya telah memberikan kesempatan sehat, sukses, keberlimpahan Harta dan kasih sayang lalu berbahagia hanyalah lewat begitu saja tanpa dikenali, dan anda masih mengatakan Tuhan tidak adil, Tuhan tidak sayang pada diri anda dan segala keluhan lainnya. Padahal sesungguhnya yang terjadi tuhann telah mengabulkan banyak keinginan dari hasil kerja keras dan doamu, sayang anda melewatkan kesempatan menikmatinya. 9 cakra yang merupakan lingam 9 dewata dalam Tubuh kita adalah pembuka jalan menuju hal yang kita harapkan, sebagai Penjaga dan pemelihara segala kebaikan yang kita telah miliki, dan sebagai penghilang atau penetralisir segala hal yang buruk yang terlanjur kita pelihara. Jika 9 cakra anda dimurnikan maka tubuh, perasaan dan pikiran anda akan membuat Aura anda menyala bagaikan kunang kunang dimalam hari. Anda menjadi sangat menarik bagi siapapun dan bagi rejeki.
Untuk itu dalam seminar ini, Guru mangku Hipno akan memurnikan 9 cakra anda mulai dari cakra Dasar linggam dewa Brahma yang mengatur keberuntungan anda, Cakra Seks linggam Dewa Wisnu yang mengatur perasaan anda, cakra Pusar linggam Dewa Rudra yang mengatur Energi anda, Cakra jantung linggam Dewa iswara yang mengatur kemampuan anda ber Intuisi, cakra tenggorokkan linggam Dewa Mahesora yang mengatur kemampuan anda Berbicara, Cakra ajna linggam dewa Mahadewa yang mengatur kemampuan anda berinspirasi dan berpikir, Cakra Kembar linggam dewa Sambu dan Sangkara yang mengatur tentang Pendengaran jujur, benar atau bohong, dan Cakra mahkota linggam dewa siwa yang mengatur Firasat serta kemampuan Berspiritual anda. Jika semua cakra cakra itu telah dimurnikan maka inspirasi KESEHATAN, KESUKSESAN, KEBERLIMPAHAN DAN KEBAHAGIAAN akan muncul dari tempat yang selama ini anda tidak pernah pikirkan dan bayangkan. Ketika 9 cakra dimurnikan andapun berpotensi mampu menjadi menyembuh untuk diri anda sendiri, mampu meningkatkan imunitas diri dari serangan energy negative, black magic bahkan jika anda secara rutin berlatih meditasi Cakra dan meyakini Tuhan diatas segalanya maka anda mampu meningkatkan perlindungan diri atau imunitas diri dari serangan senjata saat anda dalam ancaman.

"Begitu banyak manfaat dan pencerahan jiwa yang akan guru mangku Hipno berikan dalam seminar kali ini maka sangat sayang jika anda melewatkannya, karena kesempatan terbaik biasanya hanya datang sekali, inilah saatnya dalam waktu 2 jam saja anda sembuh dari segala penyakit, anda bangkit dari keterpurukan, bangun dari keputusasaan, menggantikan ketakutan menjadi keberanian, membuang malas, cemas, ragu, tak percaya diri dan hal hal buruk lainnya lalu anda akan menukan jati diri anda yaitu menjadi seseorang dengan pola pikir baru, bermental kuat, penuh rasa syukur dan menyakini Tuhan diatas segalanya sehingga hidup ini bermanfaat dan menjadi sederhana, tegas dan berani bertindak, saat itulah hidup anda ditaburi keajaiban seperti habis gelap terbitlah terang." Kata Gmh Kg Suatmayasa SH, CH, CHt, MNNLP yang akan menjadi Nara Sumber dalam seminar tersebut yang merupakan Guru besar Brahmakunta Supranatural & spiritual Modern center, Pendiri Brahmakunta Prana & Hypnosis Club, yang dikenal dengan panggilan GMH atau Guru Mangku Hipno yang merupakan seorang Spiritualist, pakar prana, pakar Hypnosis Hypnotherapy, Instruktur NLP, EFT, EQB, Palmistri, Motivator spiritual, Profesional healer sosio Medis dan Heado theta.

SEMINAR DAN PENYEMBUHAN TERSPEKTAKULER TAHUN INI, DIADAKAN :
HARI : MINGGU, 17 AGUSTUS 2014
TEMPAT : GEDUNG PWI BALI . jl GATOT SUBROTO TENGAH LUMINTANG DENPASAR
JAM : 15.00 SD 17.00 WITA
HARGA TIKET : HANYA Rp 300 RIBU
DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA, TEMPAT SANGAT TERBATAS HANYA UNTUK 100 ORANG SAJA,
CENTER BRAHMAKUNTA : PERUMAHAN GUNUNG SARI INDAH, JL TUKAD BUANA 1 NO 61 KEBOIWA UTARA DENPASAR. (PIN BB 20C6F65A, FB : GURU MANGKU HIPNO)
Untuk Info Lengkap dan pemesanan tiket Hub :
1. 0361-8442823, 0361-7879151
2. 085738818906 ( jro mangku swandra)
3. 085238640217 ( jro abuck)
4. 08563800133 (jro putu anta)
5. 0361-9133725 (jro ayuk



Matur suksma
Om Shanti, Shanti, Shanti Om

Best regards,
Gede Sastra
Tour Guide

+6281558812345 • 03612183183 • 081-2939-12345


PT. Ultraviolet Tours Bali
Gunung Batukaru, Br. Penganggahan
Ds. Tengkudak, Kec. Penebel
Tabanan - Indonesia

www.SewaAlphard.com
www.facebook.com/sastraBALI


Sent from my SewaAlphard.com®
powered by GOD

No comments: