Wednesday, June 26, 2019

Paket Wisata Pulau Bali

Om SvastiAstu
Salam hangat dari Pulau Dewata

Semoga Sastra jumpai Saudara sehat dan berbahagia melalui eMail ini.

Saya Sastrawan, orang Bali yang ahli dalam perencanaan perjalanan wisata. Baik untuk pasangan, keluarga, teman, kelompok teman-teman, tujuan berpesta, bahkan wisata untuk tujuan bertualang atau Adventure, semua jenis wisata yang Saudara inginkan, ada bersama Sastra.

Kami menyelenggarakan perjalanan wisata dimulai dengan Paket Perjalanan Wisata yang sudah termasuk hotel menginap, sarapan pagi, makan siang bahkan makan malam romantis, serta komplit dengan transportasi dan pemandu wisatanya. Tentunya juga termasuk biaya tiket masuk obyek wisata dan biaya parkir / tol kendaraan wisata.

Biasanya belum termasuk biaya belanja pribadi, tambahan waktu wisata dimalam hari, tambahan obyek wisata atau pilihan permainan atraksi wisata. Wisata Spiritual juga siap.

Kalau ingin memesan komponen wisatanya saja, juga boleh, seperti hanya sewa mobil dengan sopir atau Charter. Juga setir sendiri atau rent a car ada. Mau pesan hotel menginap saja, ada dari hotel bintang satu, hingga bintang lima. Resor pantai atau Villa pribadi dengan kolam renang juga tersedia bisa dipesan bersama Sastrawan Bali.

Dengan saran dan rekomendasi yang tepat dari Sastrawan Bali Sang Ahli Perjalanan Wisata, Saudara dipastikan puas dan bahagia menikmati liburan kali ini.


Serta halaman private photography untuk dewasa bisa di www.instagram.com/baliboudoir 
Fb.me/IGP.Sastrawan profil di facebook juga ada.

Video Call via WhatsApp boleh +62-81-2939-12345

Oh iya, pelayanan jasa transportasi wisata Sastra ada banyak jenis :
Toyota
Avanza, Innova, New Innova, Grand New Innova, Innova Reborn, Alphard, Vellfire, Transformer, Sedan Camry, Sedan Vios. Mini Bus HI-ACE juga ada. Fortuner, VRZ.

BMW sedan 323i Th.1995 sampai Th. 2015
BMW X5

Mercedez-Benz C350, E250, S350, S500 tersedia.

Mini Bus 22 seat, Luxury Bus 20 seat, Bus 35 seat, Bus 45 seat.

Sepeda motor Vario atau PCX dan Yamaha juga ada disewakan.

Dan ribuan atraksi wisata lainnya dari Udara, Darat dan Air.
Sampai jumpa di Pulau Dewata, jangan sungkan membalas eMail tanya-tanya SastrawanBali@Gmail.com atau telpon Hp. +62-81-2939-12345 dan +62-81-5588-12345

Terima kasih, salam sehat sejahtera untuk Saudara selalu.

Om Shanti Shanti Shanti Om
Best regards,
Mr. I Gede Putu Sastrawan
+62-81-2939-12345

No comments: