Sunday, November 28, 2010

Ibu Bupati Tabanan :"Saya salut dengan Panitia Lomba"

Dalam kesempatan terbatas, Ibu Eka Bupati Tabanan beserta Sekda Tabanan, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Tabanan, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Tabanan berikut jajarannya berkenan menyaksikan dan memberi kata sambutan sekaligus membuka acara Lomba Menggambar dan Mewarnai tingkat PAUD/TK/SD se-Kab.Tabanan dan Umum di Museum Subak Sanggulan, Kediri, Tabanan.

Tepat pada Pk.09.09 wita Ibu Bupati datang dengan tiba-tiba yang cukup membuat Panitia kelimpungan mencarikan kursi untuk Beliau. Namun Ibu Bupati tidak ada keluhan sama sekali dengan kondisi tersebut, bahkan Beliau berharap agar acara ini digelar kembali dengan menghadirkan 1.000 peserta adik-adik untuk diundang dalam berlomba diwaktu mendatang.

Ruangan yang cukup luas Mandala Mathika Subak itu penuh sesak oleh peserta, pembina/guru/wali/orang tua peserta yang begitu antusias mengikuti dengan sabar pelaksanaan susunan acara yang sudah disiapkan panitia dengan apik.

Walau terjadi sedikit kendala photographer, kertas habis, pensil warna faber castle pun habis berhubung melampui target yang signifikan dari prediksi panitia, namun tidak menyurutkan langkah-langkah dan kesigapan panitia dibalut semangat yang tinggi dalam melayani 517 orang peserta Lomba.

penjurian dimulai Pk.11.00 wita s/d Pk.13.00 wita yang terdiri dari 5 orang Dewan Juri dari Ketua Panitia Lomba Gede Sastra, kemudian dari Organisasi muda-mudi Subak Bali Bli Dewa Damuh Bening, dan dari tim ahli utusan SMU NEGERI 1 TABANAN Bapak Agung, juga ada dari tim Independen. Dengan demikian, diharapkan menjauhkan Tabanan yang Serasi dimulai dari penjurian ini dari Kolusi dan Nepotisme ataupun tindakan kecurangan.

Puja dan Puji Syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, begitu penjurian dan tahapan pengumuman pemenang lomba disampaikan, hujan lebat mengguyur menyejukkan hati dan jiwa kami tim Panitia yang penat berpeluh kesah. Begitu segar diiringi nyiur melambai seakan-akan menghibur raga kami yang terpana kantuk tak tertahankan.

Namun, tenda Coca Cola dan Karpet belum juga diambil, jadi kami wajib menanti mereka. Terima kasih kawan-kawan semua...

Nantikan kejutan berikutnya yang tidak kalah wahhhh...

SALAM BUDAYA SUBAK !

Regards,
SASTRAwan igp.
bali caretaker

www.friendster.com/sastrabali
www.sastrabalivilla.blogspot.com
www.ultraviolettours.blogspot.com
 
M: +62-81 5588 12345 & +62-361 7410200



No comments: